Pages

Senin, 18 November 2013

Tips Melegakan Ram

iseng2 ane posting ni artikel saat gue nganggur,
jadi disini gue mau ngasih tau tips nya nih buat yang Ram nya kecekek...
tau kan gue males basa-basi? :v
langsung aja dehh.... :3 :v

nah untuk ente yang mau ngelegain Ram nya download dulu bahan2 ini

1.Greenify Dll - Download Disini
2.app buat extrack file diatas - Download Disini

nah langkahnya ikutin dibawah ini yah...
1. Tau kan, file no.1 nya musti diextrack dulu.. yaudah tunggu apalagi??! hehe piss vroh :v
2. Install semua aplikasinya, tapi jangan di buka dulu vroh.
3. Jalankan lucky patcher, terus remove license verification app greenify
4. Jalankan Xposed installer nya, pencet Install/update , abis itu reboot
5. Buka lagi Xposed installernya, pilih modules, centang greenify, reboot lagi
6. Jalankan greenify, pencent menu kemudian pilih experimental features, ceklis semua opsi kecuali Greenifying system apps sama Wackup tracker
7. Pencet back, terus hibernasi semua apps, termasuk apps messenger.
8. Selesai, dan selamat mencoba

cara ini udah di test di hh ane( smarfren andromax-i yang lama) dan work. :)
kalo apps messengernya gak keluar notif berarti ente gak ngikutin dengan benar,,
 

2 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Itu greenfiy nya ,instal yg pro apa bukan

Unknown mengatakan... Reply Comment

@Abdul Wahid: yo pasti gan, ane udah coba sendiri..

Posting Komentar