Pages

Senin, 16 Desember 2013

Cara root samsung galaxy young GT-S5360

Yo ane kembali lagi untuk update, setelah 2 minggu tertunda karena UAS.
kali ini ane update yang berbeda, biasanya ane update yang berhubungan sama maxi sekarang berhubungan sama galyoung (yang penting masih android :v)
kali ini ane bakalan update cara root nya yang mudah,,,

yo tanpa basa basi lagi ane persembahkan tutorialnya...




1. ya seperti biasa persiapkan file nya, bisa didownload Disini
2. setelah selesai di download taruh filenya di sdcard, jangan dimasukin ke folder yahh
3. matiin hh agan.
4. teken tombol home+power+volume atas bersamaan untuk masuk ke mode recovery
5. Kalo udah masuk ke recovery mode pilih Apply update from sdcard.
6. pilih file update.zip , pilihnya pake tombol volume, volume up buat keatas, volume down untuk kebawah, dan home untuk ok
7. Setelah selesai prosesnya pilih Reboot system now
8. Liat apakah ada aplikasi superuser atau tidak, kalau ada berarti berhasil..

2 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

manteb nih tp sayang gw gk punya SAMSUNG

Anonim mengatakan... Reply Comment

saya gk punya samsung gan

Posting Komentar